Click this button to scroll Page to top
Venus Foodcourt Gandawijaya

Venus Foodcourt, Gandawijaya

Ayam & bebek, Aneka nasi, Bakmie, Cepat saji
GoFood Partner badge

tutupBuka hari Minggu jam 11:00

Alamat

Jl. Gandawijaya No. 118, Cimahi, Bandung

Lihat peta
Bowl full with dishes

Jangan keburu ngiler liatin makanannya ya, hehe.

Yuk, cobain aja daripada penasaran

Ice Cream Es Krim - Venus Cimahi

Es Krim OriginalVarian Es krim paling lengkap nih toping nya, kalian bebas pilih toping mau apa aja, ada Meses, Hoops, Astor, koko crunch, Nyam-nyam, kue kancing lengkap kan

16,300

Es Krim BrowniesSuka Bolu Brownies? Apalagi ditambah es krim deh diatas nya lengkap dengan toping-toping nya, dijamin makin nikmat tuh brownies

16,900

Es Krim KuburanSerem liat kuburan? Apalagi menggalinya makin serem, tapi ini kalo kalian gali kuburan nya makin dalem temuin ke enakan di dalem nya karena ada es krim dalam kuburan itu

16,900

Es Krim GorengNikmati sajian Roti Goreng dengan isi Es krim, hangat diluar segar di dalam

12,500

Kentang GorengPotongan Kentang asli ini paling cocok buat ngemil, gurih dan mengenyangkan

12,500

Sosis BakarSuka Sosis Bratwurst? Besar, Panjang, di Bakar, udah deh gakan ada yang ngalahin apalagi dibalut mayonaise & Saos Pedas, mantap deh

16,900

Es Krim Pot CacingIni satu yang spesial dari Konterr warung es krim, yaitu es krim mirip dengan Pot yang ada di rumah kalian, pakai pot ada tanah nya, juga ada cacing nya, tapi tenang semua nya enak kok bisa dimakan dan aman

16,900

Es Krim vla PudingEs krim puding dengan taambahan toping

16,900

Es Krim BrownisBwronis dengan tambahan es krim

16,900

Es Krim vla DonatDonat Dengan Tambahan Es krim Strawberry Dan Tumpahan fla Yang Manis

15,000

Colenak - Venus Cimahi

Roti Bakar Es CreamRoti dibakar pake es krim, seres, susu

12,500

Es GamelanCendol, Kelapa, Alpukat, Tape ketan, Nangka, Gula aren, santan, susu

12,500

ColenakTape Singkong dibakar pake enten, gula aren, kelapa muda

16,900

Wedang JaheJahe, Kacang, Kue Simping, Kelapa, Gula, Susu menjadi satu minuman khas Jawabarat

11,300

Gehu Pedas 5 PcsGehu Pedas, Combro digoreng dadakan

11,300

Pisang KejuPisang tanduk dibakar pake susu, seres, keju

12,500

BandrekJahe, Kacang, Kue Simping, Kelapa, Gula, Susu menjadi satu minuman khas Jawabarat pereda dingin

11,300

Cendol PelangiEs Cendol dengan cendol warna warni sehingga lebih menarik untuk di foto dan di makan

11,300

Es CampurKelapa, Alpukat, Timun suri, Kaweni, Gula, Susu

12,500

Es Kelapa Jeruk / ArenEs Kelapa Jeruk, gula

11,300

Gehu PedasTahu Isi 5pcs Dengan Isian Pedas

11,300

Iga Bakar - Venus Cimahi

Soto BetawiSoto yang berasal dari Jakarta yang berisi potongan daging sapi yang empuk dengan bumbu soto yang gurih ditambah susu dan santan. Dihidangkan dengan irisan tomat segar, bawang daun, dan emping renyah. Tersedia dua yaitu : daging sapi atau kikil sapi

27,500

RawonMakanan khas Indonesia berupa soup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas yang memakai kluek. Terdiri dari potongan daging sapi empuk dengan toge segar dan potongan telur rebus.

24,400

Soto BandungSoto khas Bandung dengan potongan daging sapi empuk dengan kuah bening namun gurih dan segar ditambah irisan lobak empuk dan ditaburi dengan kacang kedelai renyah. Disajikan dengan krupuk udang yang gurih dan renyah.

24,400

TongsengPotongan daging sapi empuk dengan bumbu gulai ditambah dengan rempah-rempah yang hangat. Di mix dengan kol segar, tomat, bawang daun, bawang goreng, dan kecap manis. Tersedia juga tongseng ayam, tongseng seafood, dan tongseng kambing.

24,400

Sop IgaIga bakar/Iga Goreng daging sapi atau daging kambing empuk dengan paduan bumbu rahasia yang sangat nikmat, ditambah dengan semangkok soup wortel seger yang menambah cita rasa makanan menjadi istimewa dan komplit. Tersedia dengan berbagai citarasa sep

30,700

Iga BakarIga bakar/Iga Goreng daging sapi atau daging kambing empuk dengan paduan bumbu rahasia yang sangat nikmat, ditambah dengan semangkok soup wortel seger yang menambah cita rasa makanan menjadi istimewa dan komplit. Tersedia dengan berbagai citarasa sep

30,700

Iga GorengIga bakar/Iga Goreng daging sapi atau daging kambing empuk dengan paduan bumbu rahasia yang sangat nikmat, ditambah dengan semangkok soup wortel seger yang menambah cita rasa makanan menjadi istimewa dan komplit. Tersedia dengan berbagai citarasa sep

30,700

Buntut BakarBuntut bakar daging sapi atau daging kambing empuk dengan paduan bumbu rahasia yang sangat nikmat, ditambah dengan semangkok soup wortel seger yang menambah cita rasa makanan menjadi istimewa dan komplit. Tersedia dengan berbagai citarasa sep

30,700

Buntut GorengBuntut Goreng daging sapi atau daging kambing empuk dengan paduan bumbu rahasia yang sangat nikmat, ditambah dengan semangkok soup wortel seger yang menambah cita rasa makanan menjadi istimewa dan komplit. Tersedia dengan berbagai citarasa sep

30,700

Sop BuntutSop buntut sapi atau daging kambing empuk dengan paduan bumbu rahasia yang sangat nikmat, ditambah dengan semangkok soup wortel seger yang menambah cita rasa makanan menjadi istimewa dan komplit. Tersedia dengan berbagai citarasa sep

30,700

Mie Kocok BandungMie dengan toping kikil, bakso, dengan bumbu rempah

20,700

Soto Lamongan

20,700

Sop Kaki SapiSop Kaki sapi empuk dengan bumbu rempah-rempah yang gurih ditambah wortel dan keentang yang empuk dan segar. Dihidangkan dengan krupuk udang, sambal dan irisan jeruk nipis.

20,700

Nasi Goreng Chageeta - Venus Cimahi

Nasi Goreng BolognaiseNasi goreng bolognaise dengan campuran bahan racikan bolognaise, bakso + sosis dan smoked beef.

24,400

Telur Ceplok

5,000

Nasi Goreng AyamNasi goreng dengan campuran bahan rempah rahasia dan daging ayam sosis

21,900

Bihun GorengBakmi goreng chageeta dengan bahan rempah mie special campuran sayuran sawi + tauge dan daging ayam + bakso. Bihun goreng chageeta dengan bahan racikan special campuran sayuran sawi + tauge dan daging ayam + bakso. Kwetiau Goreng Chageeta campuran ba

26,300

Mie GorengBakmi goreng chageeta dengan bahan rempah mie special campuran sayuran sawi + tauge dan daging ayam + bakso. Bihun goreng chageeta dengan bahan racikan special campuran sayuran sawi + tauge dan daging ayam + bakso. Kwetiau Goreng Chageeta campuran ba

26,300

Nasi Goreng Ikan AsinNasi Goreng dengan campuran bahan rempah teri medan + sosis sapi

21,900

Kwetiau GorengBakmi goreng chageeta dengan bahan rempah mie special campuran sayuran sawi + tauge dan daging ayam + bakso. Bihun goreng chageeta dengan bahan racikan special campuran sayuran sawi + tauge dan daging ayam + bakso. Kwetiau Goreng Chageeta campuran ba

26,300

Nasi Goreng SeafoodNasi goreng dengan campuran bahan rempah rahasia dan seafood segar + bakso sapi

27,500

Nasi Goreng CikurNasi goreng cikur dengan racikan rahasia rempah rempah, campuran daging ayam, bakso dan sosis

26,300

Nasi Goreng Smooked BeefNasi goreng dengan campuran bahan rempah rahasia dan smooked beef

21,900

Nasi Goreng Basis (bakso , Sosis)Nasi goreng dengan campuran bahan rempah rahasia dan tambahan bakso dan sosis

21,900

Nasi Goreng SpesialNasi goreng dengan campuran bahan rempah dengan tambahan telur

28,200

Nasi Goreng Spesial Seafood

31,900

Nasi Uduk Timbel - Venus Cimahi

Uduk KomplitNasi gurih ciri khas jakarta lengkap dengan ayam goreng / bakar, tahu / tempe, sambel, lalap

25,700

Gurame Bakar

32,500

Ayam Goreng

16,900

Gurame Goreng

32,500

Nasi Uduk

6,300

Nasi Bakar KomplitNasi di racik pake teri goreng , kemangi, cabe dibungkus dengan daun pisang lalu di bakar lengkap dengan ayam goreng / bakar, tahu / tempe, sambel, lalap

26,300

Nasi Timbel KomplitNasi di bungkus daun ciri khas wangi daun bakar isi ayam goreng / bakar

25,700

Nasi Tutug Oncom KomplitNasi diberi oncom yang sudah di racik dilengkapi dengan ayam goreng / bakar, tahu / tempe, sambel, lalap

26,300

Ayam Bakar

16,900

Bawal Goreng / BakarIkan bawal segar dengan penajian di goreng / di bakar

18,200

Nasi Peda Komplit

24,400

Mie Ayam Bakso - Venus Cimahi

Mie BaksoMie disiram kuah yang gurih & segar. Dengan bakso yang yummy, dilengkapi taburan bawang goreng & irisan seledri

18,800

Bihun BaksoBihun disiram kuah yang gurih & segar. Dengan bakso yang yummy, dilengkapi taburan bawang goreng & irisan seledri

18,800

YaminOlahan mie yang diatasnya diberi taburan ayam suwir, disajikan dengan kuah terpisah. Bakso, pangsit rebus, pangsit goreng sebagai lauk pendampingnya.

25,000

CuankiJajanan khas Bandung, terdiri dari bakso, siomay dan batagor kering dilengkapi taburan bawang goreng, seledri dan asinan wortel.

16,900

Mie AyamSajian mie dengan sayuran hijau ini sudah sangat populer di kalangan mie lovers. Ciri khas mie ayam di kedai bakso qita adalah kaya rempah khas Indonesia. So yummy. . . Dilengkapi pangsit goreng sebagai teman makannya.

18,800

YahunOlahan bihun yang diatasnya diberi taburan ayam suwir, disajikan dengan kuah terpisah. Bakso, pangsit rebus, pangsit goreng sebagai lauk pendampingnya.

25,000

Bakso CekerTekstur ceker yang kenyal kenyal lembut dimakan bersama bakso yang super yummy. . . . Semua suka!

18,800

Mie Ayam BaksoMie ayam dengan sayuran hijau dan pangsit goreng, ditambah bakso dan kuah terpisah. Kaya rempah cita rasa khas Indonesia.

28,200

Pangsit KuahPangsit rebus dengan isi daging ayam, dsajikan dgn kuah dan sayuran.

16,900

Yahun SpesialOlahan bihun yang diatasnya diberi taburan ayam suwir, disajikan dengan kuah terpisah. Bakso, pangsit rebus, pangsit goreng sebagai lauk pendampingnya.

28,200

Yamin SpecialOlahan mie yang diatasnya diberi taburan ayam suwir, disajikan dengan kuah terpisah. Bakso, pangsit rebus, pangsit goreng sebagai lauk pendampingnya.

28,200

Dimsum Cemilan - Venus Cimahi

Siomay Nori

23,800

Siomay Kepiting

23,800

Hakau

23,800

Kuotie

23,800

Lumpia Ayam

23,800

Angsio

23,800

Kulit Tahu

23,800

Fish Roll Dan Kentang

15,700

Pempek Besar / Lenjer

22,500

Pempek Kecil Isi 2

20,000

Pentol Kuah (bakso + Seblak)

23,800

Seblak Mix

16,900

Batagor Kering

16,900

Baso Tahu Kering

16,900

Baso Tahu Tambahan

5,700

Batagor Tambahan

5,700

Hotplate Mm - Venus Cimahi

Beef Bulgogie RiceNasi Dengan Daging Tumis Ala Korea

33,800

Mayo Chicken RiceNasi Dengan Ayam Karage Bersaos Mayones Spesial

26,900

Taiwan Chicken RiceNasi Dengan Ayam Tepung Krispy Ala Ayam Taiwan

26,900

Bbq Chicken RiceNasi Ayam Karagr Bersaus Barbeque

26,900

Chicken Hot NoodlesMie Siram Ayam Karage Super Pedas

26,900

Beef Stroganoff NoodlestMie Siram Creamy Daging Ala Rusia

30,700

Chicken Tofu NoodlesMie Siram Tahu Jepang

26,900

Nasi Putih

6,300

Nasi Kebuli Ajiib - Venus Cimahi

Nasi Kebuli AyamNasi Kebuli + Ayam Suir + Acar + Saos

25,700

Nasi Kebuli KambingNasi Kebuli + Kambing Bakar + Acar + Saos

28,200

Nasi Biryani AyamNasi Biryani + Ayam Suir+ Acar + Saos

25,700

Nasi Biryani KambingNasi Briyani + Kambing + Acar + sambal

28,200

Kebab AjiibKebab + Saos Tomat, Mayonese, Keju

19,400

Samosa AjiibSamosa Ajiib + Saos Tomat, Mayonase, Keju

19,400

Nasi Briyani Kambing SpesialNasi Briyani + Kambing + Telor + Acar + Sambal

33,800

Nasi Briyani UdangNasi Briyani + Udang + Acar + Sambal

28,200

Nasi Nauget AjibNasi Putih + Nuget + Kaki Naga + Bola Kentang

22,500

Nasi Kebuli UdangNasi Kebuli + Udang + Acar + Sambal

28,200

Nasi Kebuli Ayam SpesialNasi Kebuli + Ayam Bakar + Telor + Acar+ Sambal

33,800

Spicy Chicken By Alcan71 - Venus Cimahi

Paket Nasi Spicy ChickenSpicy Chicken + Nasi + Saos Tomat, Mayonase, Keju

30,700

Spicy Chicken MozarellaSpicy Chicken Mozarella + Potatos Chip + Salad + Saos

27,800

Paket Nasi Spicy Chicken MozarellaSpicy Chicken Mozarella + Nasi + Potatos Chip + Salad + Saos

42,700

Paket Nasi Beef TeriyakiNasi + Beef Teriyaki + Potatos Chip + Salad + Saos

39,500

Paket Nasi Ayam TeriyakiNasi + Chicken Teriyaki + Potatos Chip + Salad + Saos

33,800

Potatos Calzone

33,800

Paket Nasi Ayam CrispyNasi + Ayam Crispy + Saos

22,500

Ayam CrispyTanpa Nasi

16,900

Ayam Crispy Chesse

22,500

Chicken Spicy Chesese Krenyes

27,800

Ayam Crispy Cheese Double Mozarella

27,800

Nasi Putih

6,300

Spicy Chicken Triple Cheese

31,500

Ayam Crispy Cheese

22,500

Sate Suki And Ramen

Sate Suki Isi 3 Tusuk

14,500

Ramen Suki Kuah Tomyam/Kaldu (S)

21,500

Ramen Suki Kuah Tomyam/Kaldu (L)

27,800

Suki Kuah Tomyam/Kaldu (S)

21,500

Suki Kuah Tomyam/Kaldu (L)

27,800

Nasi Putih

6,300

GoFood logo

Makanan favorit dan hasil kulineran baru kamu cus langsung dianter

Download Gojek dan buka GoFood buat nikmatin layanannya.

 
Download GoJek App

© GoFood.co.id Hak cipta dilindungi undang-undang