Click this button to scroll Page to top
Oliba Kopi Snack Puri Brawijaya Permai

Oliba Kopi & Snack, Puri Brawijaya Permai

Kopi, Jajanan, Sweets
GoFood Partner badgeGoFood Promotional badge

Bukahingga Senin jam 01:00

Bowl full with dishes

Jangan keburu ngiler liatin makanannya ya, hehe.

Yuk, cobain aja daripada penasaran

Perdonatan

Donat 6Donat super lembut isi 6, topping glaze mix

28,000 35,000

Donat 8Donat lembut isi 8pcs, topping glaze mix

42,000

Bomboloni 8Bomboloni isi 8, isian mix

42,000

Bomboloni 4Bomboloni isi 4pcs, isian mix

19,200 24,000

Paketan

Duo Nasgor Ayam2 nasi goreng ayam + 2 es teh manis

45,000

Duo Nasgor Seafood2 Nasgor Seafood + 2 Es Teh Manis

52,000

Food

Nasi Goreng Ayammasa gatau nasi goreng sih? iyaa ituu yang itu, tp ini pakai potongan ayam :)

18,000 22,500

Nasi PutihNasi Ajah

4,800 6,000

Mie Goreng Ayam

25,000

Nasi Goreng TerasiNasi Goreng dengan bumbu terasi yang aromanya bikin nagiihh, lengkap pakai telur suwir

25,000

Nasi Goreng Kunyitpake kunyit asli, aroma dan rasanya khas

25,000

Pempek DosPempek tanpa ikan, rasa tetap gurih dan empuk.. 1 kapal selam + 2 lenjer

12,000

Mie tekteksesungguhnya ini mie kuah, tapi karna pake bumbu andalan emak jadinya enyaakk

22,500

Nasi Goreng SeafoodIsi Udang Dan Cumi

27,500

Pasta

Beef Lasagnakulit lasagna homemade, saus bolognese dengan daging sapi asli, bechamel sauce

47,500

Minuman

Teh ManisTeh diseduh kasih gula biar manis, boleh panas, boleh juga ditambah es

5,000

Teh TawarTeh ajah, gak pake gula karna kamu udah manis

3,000

GoFood logo

Makanan favorit dan hasil kulineran baru kamu cus langsung dianter

Download Gojek dan buka GoFood buat nikmatin layanannya.

 
Download GoJek App

© GoFood.co.id Hak cipta dilindungi undang-undang