Click this button to scroll Page to top
Kedai Cici Dim Sum SPBU Pangeran Antasari 10 A

Kedai Cici Dim Sum, SPBU Pangeran Antasari 10A

Jajanan, Chinese
GoFood Partner badge

tutupBuka hari Senin jam 10:00

Bowl full with dishes

Jangan keburu ngiler liatin makanannya ya, hehe.

Yuk, cobain aja daripada penasaran

Steamed Dim Sum Dan Bapao

Siew MayAyam dan udang yang gurih dibungkus kulit yang memberi tekstur menyenangkan. Menu terlaris kami sepanjang masa. Isi 3 Pcs

25,000

ChikawSejenis pangsit dengan isian ayam, udang, dan jamur. Bingung jelasinnya tapi pokoknya enak. Pesen dulu aja nanti kita obrolin belakangan. Isi 3 pcs

25,000

Lumpia Kulit TahuCampuran ayam, udang, sayuran, dibungkus kulit lumpia bertekstur unik. segar dan enak! isi 3 pcs

30,000

HakauUdang segar renyah gurih, dibungkus kulit transparan, dilipat manual hingga kerutannya minimal 7. Rasanya adududuh deh. Isi 3 Pcs

30,000

Bapao Chasiu AyamAyam panggang bumbu manis, dibalut bapao lembut. Serasa dibuai janji manis dua bulan pertama pacaran. Isi 2 pcs.

21,000

Bapao Ayam KecapAyam cincang, bumbu kecap asin, pao empuk. Sudah, begitu saja. Tegas kayak rahang tentara. Isi 2 pcs.

21,000

MantauMakanan yang sering kamu lihat di film silat Mandarin zaman dulu. Dengan susu kental manis, mantap! isi 4 pcs

20,000

Bapao Telor AsinTelor asin tapi rasanya manis. Suatu bukti bahwa dua hal yang berbeda itu bisa bersatu. Tsahhhh. Isi 2 pcs

21,000

Bapao Kacang MerahIsi kacang kok bentuknya landak? karena kalo bentuk kacang nanti dikira tokyo banana. isinya manis tapi nggak giung. isi 2 pcs

21,000

GoFood logo

Makanan favorit dan hasil kulineran baru kamu cus langsung dianter

Download Gojek dan buka GoFood buat nikmatin layanannya.

 
Download GoJek App

© GoFood.co.id Hak cipta dilindungi undang-undang