Click this button to scroll Page to top
Roti Bakar Pisang Bakar Khas Mang Uyat Pondok Kelapa

Roti Bakar & Pisang Bakar Khas Mang Uyat - Pondok Kelapa

Minuman, Jajanan, Roti
GoFood Partner badgeGoFood Promotional badge

Bukahingga 23:59 hari ini

Bowl full with dishes

Jangan keburu ngiler liatin makanannya ya, hehe.

Yuk, cobain aja daripada penasaran

PISANG BAKAR

PISANG KEJU + KEJUpisang uli d bakar + keju susu keju susu nya manis berasa nikmat nya khas mang uyat

20,800 26,000

PISANG COKLAT + KEJUdari pisang uli yg lembut wangi manis menjadi pisang bakar terasa nikmat dengan toping coklat ceres tambah keju

20,800 26,000

PISANG COKLAT+ SUSUpisang uli yg manis d tabur coklat d tambah susu kental manis mantap rasa nya

16,800 21,000

pisang bakar strowbery keju susupisang dengan sle strowbery susu keju khas mang uyat terasa nikmat nikmat nya

20,800 26,000

pisang bakar isi ovaltin kejupisang

17,600 22,000

pisang bakar isi milo keju susupisang bakar khas mang uyat

17,600 22,000

ROTI BAKAR + KEJU

ROTI COKLAT + KEJU + SUSUdengan roti bakar khas mang uyat dengan toping coklat keju dan susu kental manis terasa nikmat

20,800 26,000

ROTI KEJU + KEJU SUSUroti bakar khas mang uyat yg nikmat gurih lagi d tambah toping keju dan susu kental manis

20,800 26,000

ROTI BLUBERY + KEJU + SUSUroti bakar dengan sle bluberiy yg harum wangi d bakar terasa banget nikamt ya gak ada lagi

20,800 26,000

ROTI STROWBERY + KEJU + SUSUroti bakar mang uyat emang gak ada dua nya mantep keju nya banyakkk

20,800 26,000

ROTI CHOCOCRANCHY + KEJU + SUSUcoklat y yg bikin krences krtagihan deh ngiler

20,800 26,000

ROTI GRRNTEA CRNCHY + KEJU + SUSUwarna y yg menggoda hijau wangi kya kamu

20,800 26,000

ROTI TIRAMISU + KEJU + SUSUaroma y berasa wangi bikin kamu kaya kopi

20,800 26,000

ROTI SRIKAYA + KEJU + SUSUdengan sle sle srikya + keju susu terasa nikamt

20,800 26,000

ROTI KACANG + KEJU + SUSUterasa nikamat nya mang uyat

20,800 26,000

ROTI NANAS + KEJU + SUSU

20,000 25,000

ROTI KORNET + KEJU

21,600 27,000

ROTI MILO + KEJU + SUSUdi mang uyat aja sini

20,800 26,000

ROTI 2 RASA

ROTI COKLAT + KACANG + SUSUroti bakar dengan sle kacang d tabur ceres d tambah susu kental manis terasa nikmat

14,400 18,000

ROTI COKLAT + STROWBERY + SUSU

14,400 18,000

ROTI COKLAT + BLUBERY SUSU

14,400 18,000

ROTI COKLAT + NANAS + SUSU

14,400 18,000

ROTI 1 RASA

ROTI COKLAT + SUSUroti bakar khas mang uyat dengan coklat ceres susu kental manis

12,800 16,000

ROTI NANAS + SUSUroti sle nanas d bakar areng asli khas mang uyat

12,800 16,000

ROTI BLUBERY + SUSU

12,800 16,000

ROTI SRIKAYA + SUSU

12,800 16,000

ROTI MILO + SUSUnongkrong d warkop mang uyat santai

12,800 16,000

ROTI KORNETdengan daging mang uyat mau

14,400 18,000

ROTI GRENTEA + SUSU

12,800 16,000

ROTI CHOCOCRNCHY + SUSUgak enak klw gak pesen roti mang uyat bakar2

12,800 16,000

ROTI TIRAMISU + SUSU

12,800 16,000

ROTI KACANG + SUSU

12,800 16,000

ROTI BAKAR ISI OVALTIN SUSUkhas mang uyat

12,000 15,000

INDOMIE

INDOMI + TELOR , GERATIS ES TEH MANISapa aku perlu jadi indomie supaya kamu selera mkn nya

21,000

INDOMIE + TELOR + KORNET, GRATIS ES TEH MANISindomie rebus/goreng pake telur pake kornet tambah sawi. di rebus ya bukan di goreng

27,000

INDOMIE + TELOR + KORNET + KEJU, GRATIS ES TEH MANISindomie yg nemenin kamu pas hujan atw galau khas mang uyat obat nya

30,000

INDOMIE + TELOR + KEJU, GRATIS ES TEH MANISdesember hujan ni indomie menanti mu d mang uyat mantap coy

27,000

MINUMAN

COFFEE BEER + ES BATU

22,000

es milo susu

13,000

es soda susu

13,000

es panta susu

13,000

es ovaltin susu

13,000

ROTI ISI PISANG

Roti Pisang Coklat SusuRoti Spesial Isi Pisang Taburan Coklat Plus Susu

27,000

Roti Isi Pisang Coklat Keju SusuRoti Spesial Isi Pisang Keju Coklat Susu Kental Manis Nikmat

27,000

Roti Isi Pisang Grentea Crnchy Keju SusuSepesial Roti Pisang Khas Mang Uyat D Bakar Areng Asli Mantap Rasa Nya

27,000

Roti Isi Pisang Chcocoranchy Keju SusuRoti Spesial Chocoranchy Plus Pisang Susu Kental Manis Taburan Keju Berasa Khas Mang Uyat

27,000

Roti Isi Pisang Tiramisu Keju SusuRoti Rasa Kya Kopi Tiramisu Susu Keju Adaa Pisang Pula Nikmat

27,000

Roti Isi Pisang Srikaya Keju SusuRoti Bakar Khas Mang Uyat Nikmat Sekali

27,000

menu paket hemat

ROTI COKLAT KEJU 5 PORSI GRATIS 1roti bakar khas mang uyat

91,000

GoFood logo

Makanan favorit dan hasil kulineran baru kamu cus langsung dianter

Download Gojek dan buka GoFood buat nikmatin layanannya.

 
Download GoJek App

© GoFood.co.id Hak cipta dilindungi undang-undang