Click this button to scroll Page to top
Ayam Pecak Duo Cowboy Darussalam

Ayam Pecak Duo Cowboy, Darussalam

Aneka nasi, Ayam & bebek, Minuman
GoFood Partner badgeGoFood Promotional badge
Average Ayam Pecak Duo Cowboy Darussalam's rating4.6

200+ rating


tutup

Alamat

Jl. Darussalam No. 87(Dekat Simpang Jl. Sei Mencirim), Medan Sunggal, Medan

Lihat peta
Bowl full with dishes

Jangan keburu ngiler liatin makanannya ya, hehe.

Yuk, cobain aja daripada penasaran

Ceker Mercon Pedas Mantul..!!

Ceker Mercon Pedas Mantul. . !!Olahan Ceker versi pedas, panas, dimasak saat anda memesan bukan cuma dipanaskan, buktikan dan anda akan katakan yess. . hoh hah. . pedaaaas. . . mantuul. . .

20,500

Ceker Mercon Pedas Mantul+NasiSalah Satu Menu Favorite..Pedas,Panas,Lezat..

26,500

Paket Ceker Mercon+ Nasi+ NutriPedas..Enak..Segar...(Ceker Mercon,Nasi,Minuman Nutri Dingin) Tinggal Makaaan...

38,000

Ceker Mercon + Jus Jeruk AsliPedas Mantul Ceker Mercon dikolaborasikan dengan Segarnya Jus Jeruk ..hmmm...

35,000

Ceker Mercon + Es Timun SerutDah Ketebaklah Gimana Enaknya Duet Menu Ini...

35,000

Paket Makan Minum

Paket Nasi Ayam Geprek Sambal Caplak+Nutri DinginKomplit Nutri Dingin, Nasi, Lalapan, Tempe Terong Gr

32,000

Nasi Ayam Pecak Matah + Ice Tea (teh Manis)Ayam Besar, Nasi Besar, Sambal Banyak, lalapan, tempe terong goreng + 1Teh Manis Dingin )

32,000

Paket Ber2( 2 Ayam Pecak Matah + 2 Teh Manis)2 Porsi Ayam Pecak Matah Komplit Nasi,Lalapan,Tempe Terong Gr + 2 Teh Manis (Panas atau Dingin)

63,000

Paket Ayam Bakar Pecak Matah + Jenniper SegarSeporsi Ayam Bakar sambal Pecak Matah komplit Nasi, lalapan, tempe terong gr, + 1 minuman Jenniper yg segar. .

29,600 37,000

Ayam Pio Pio + Nasi + Es KosongAyam Pio Pio + Nasi + Lalapan, Tempe Terong Gr + Es Kosong

28,000

Paket Ayam Bakar Pecak Pedas + JenniperSeporsi Ayam Bakar sambal Pecak Pedas yg mantul lengkap dengan nasi, tempe terong grg dan Minuman Jenniper yg segar. . boleh dicoba, awas ketagihan

37,500

Paket Nasi Ayam Pecak Pedas + Ice Tea(teh Manis)Ayam Besar,Nasi Besar,Sambal Banyak, Lalapan, Tempe terong goreng, + 1 Teh Manis Dingin (Ice Tea)

33,000

Paket PUAS( Ayam Geprek Cabe Caplak + Nasi + Teh Manis)Nasi Besar,Lalapan + Tempe Terong Grg,+ Teh Manis (Besar)

28,500

Paket Ayam Pecak Matah + Nasi + Orange JuiceSeporsi Ayam Pecak Matah komplit(Nasi, Lalapan, Tempe Terong gr) + Jus Jeruk

39,000

Ayam Pecak Matah Komplit + Es KosongSeporsi Ayam Pecak Matah Komplit + Es Kosong

27,500

Paket Ayam Bakar Pecak Pedas+Nasi Tambuh+Teh ManisKomplit Lalapan,Tempe Terong Goreng,Sambal mantaaap..

44,500

Aneka Menu Ayam

Ayam Pecak Pedas Medan (tanpa Nasi)Ayam Potongan Besar,Full sambal, Lalapan, Tempe Terong Grg

20,000

Ayam Pecak Matah (tanpa Nasi)Ayam Potongan Besar,Full sambal, Lalapan, Tempe Terong Grg

20,000

Ayam Bakar Apache (tanpa Nasi)Ayam Potongan Besar, pisah sambal, Lalapan, Tempe Terong Grg

20,000

Ayam Bakar Apache + NasiSi Hitam Manis Mantap yang menggoda selera makan anda. . ( Ayam Bakar + Nasi + Sambal + Lalapan + Tempe Terong Goreng

24,000

Ayam Penyet Cowboy + NasiKomplit Nasi + Sambal + Lalapan + Tempe Terong Goreng

24,000

Cowboy Fried Chicken ( + Saos )Daging Ayam Goreng Tepung, Crispy dengan 2 saos cabe / tomat, tanpa sambal, tanpa nasi, tanpa lalapan, tanpa tempe terong goreng, TIDAK ADA PILIHAN PAHA, semuanya DAGING, menu pas buat anak anak yg tidak suka sambal pedas, (model fried chicken )

11,000

Ayam Penyet Cowboy (tanpa Nasi)Ayam Goreng + Sambal + Lalapan + Tempe Terong Goreng

18,000

Ayam Bakar Pecak Pedas + NasiAyam Potongan Besar,Full sambal,Nasi Besar, Lalapan, Tempe Terong Grg

27,000

Ayam Kremes Kremes(tanpa Nasi)Ayam Goreng + Sambal + Lalapan + Tempe Terong Goreng + Kremes Kremes Kriuk kriuk. . .

18,500

Ayam Goreng Kremes Kremes + NasiNikmatnya Kriuk Kriuk..

25,000

Ayam Pio Pio ( Tanpa Nasi)Ayam Goreng dengan sambal khas Pio Pio (Bumbu Sereh) + nasi + lalapan + tempe terong goreng

19,000

Ayam Pio Pio + NasiAyam Goreng dengan Sambal Khas Pio Pio yg segar, lezat + Nasi + Lalapan + Tempe Terong Goreng, siap memadamkan rasa lapar anda. . !!

24,500

Ayam Bakar Apache Pecak Matah + NasiAyam Potongan Besar,Full sambal, Nasi Besar, Lalapan, Tempe Terong Grg

27,000

Ayam Geprek Sambal Caplak(tanpa Nasi)Komplit dengan sambal cabe Caplak, Lalapan, Tempe Terong Goreng

15,000

Ayam Geprek Sambal Caplak + NasiKomplit Nasi, Lalapan, Sambal, Tempe Terong Goreng

23,000

Ayam Geprek Pecak Matah + NasiNasi Besar, Full sambal Pecak Matah Tomatos, lalapan, tempe terong goreng

23,500

Nasi Ayam Geprek Pecak Pedas MedanNasi Besar,Full Sambal,Lalapan,Tempe Terong Gr,Sambal Banyak

23,500

Indomie Ayam GeprekIndomie Goreng plus Ayam Geprek sambal geprek. . !

23,000

AYAM TARUMA (Tanpa Nasi)Menu baru yang Mantap Lezat,lengkap Lalapan.

14,000

AYAM TARUMA+NASIKomplit Lalapan,sambal Taruma

20,000

Ayam Lada Hitam ( No Rice)Masakan khas Ayam Lada Hitam adalah salah satu menu lama yang sudah legendaris di dunia kuliner, kami sajikan buat anda.

22,000

Ayam Lada Hitam + Nasi ( Komplit )Tentu sudah tak asing lagi dengan menu Khas dan Legendaris Ayam Lada Hitam , kami siapkan untuk anda + Nasi Putih

28,000

Ayam Asam Manis (tanpa Nasi)Nikmatnya buktikan sendiri. . .

20,000

Nasi Ayam Asam ManisKami berikan yang terbaik. .

25,000

Telur Pecak..!! (Dadar/Matasapi)

Telur Mata Sapi Pecak Matah (tanpa Nasi)Telur Mata Sapi dengan sambal Pecak Matah yg mantul. . plus Lalapan, Tempe Terong Grg

9,000

Nasi + Telur Mata Sapi Pecak Matah KomplitNasi Putih + Telur Mata Sapi Pecak Matah ( + Tempe Terong Gr + Lalapan)

19,500

Telur Dadar Pecak Matah (tanpa Nasi)Telur Dadar dengan sambal Pecak Matah + Tempe Terong gr + Lalapan. . menu yg mantul. .

9,000

Nasi Telur Dadar Pecak Matah KomplitNasi+Telur Dadar sambal Pecak Matah komplit lalapan,tempe terong grg

19,500

Ayam Pecak MAKAN PUAS (2 Jenis Sambal Pecak..!!)

Ayam Pecak Matah Tomatos(Tanpa Nasi)Ayam Besar,Sambal Banyak,Komplit Lalapan,Tempe Terong Grg,(Haaau Haaau Pedass Mantap)

19,000

Ayam Pecak Pedas Medan ( Tanpa Nasi)Ayam Besar,Sambal Banyak..!,Lalapan,Tempe Terong Grg,(Hooh..haaah.. Pedass Mantap)

19,000

Ayam Pecak Matah Tomatos + Nasi komplitAyam besar,+nasi putih besar+sambal pecak matah(banyak)+lalapan+ tempe terong grg

25,000

Ayam Pecak Pedas Medan + NasiAyam BESAR,+NASI PUTIH Besar +SAMBAL PECAK PEDAS(banyak)+LALAPAN+ TEMPE TERONG Grg

25,000

Nasi Ayam Pecak Pedas+Nasi TambuhAyam Besar, Sambal Banyak,Nasi Besar+Nasi Tambuh,komplit Lalapan,Tempe Terong Goreng

30,000

Nasi Ayam Pecak Matah+Nasi Tambuh..!!Ayam Besar, Sambal Banyak,Nasi Besar+Nasi Tambuh,komplit Lalapan,Tempe Terong Goreng

30,000

AYAM DINAMITE..! Hanya Ada Di COWBOY..!

Ayam Dinamite + Nasi, Lalapan, Tempe Terong GorengNasi besar,Ayam besar,Sambal banyak,Lalapan,Tempe terong Grg..

27,000

Paket Ayam Dinamite Komplit JenniperAyam Dinamite+Nasi,Lalapan,Tempe Terong Goreng+Minuman Jenniper

32,000

Ayam PM And Ayam Dinamite. . !!Dua Sambal Paling Dicari..komplit Nasi, Lalapan, Tempe Terong Goreng , Pedaas Mantuul. . Hoh. . haaaah

52,000

Promo Paket

Ceker Mercon +Nasi PutihCeker Mercon Pedas Mantul +Nasi Putih

26,500

Ayam Bakar Pecak Pedas,Nasi Tambuh,Teh ManisNasi Ayam Pecak Pedas+Nasi Tambuh+Teh Manis

39,000

Paket Cowboy

Ayam Geprek Pm + Nasi + Indomie Ori + JenniperAyam Geprek Pecak Matah Komplit + Indomie Grg Ori + Jenniper Ice

39,600 49,500

Bakwan dan Nasi Bakwan

Bakwan Sayur / PorsiSatu Porsi Isi 5 Bakwan

13,000

Nasi Bakwan Sambal Pecak Matah TomatosBosan Makan Ayam,ikan..coba Menu ini..

15,000

Nasi Bakwan Sambal Pecak Pedas MedanBosan Makan Ayam,Ikan..coba Menu ini..

15,000

SOTO AYAM dan SOTO CEKER

Soto Ayam (Tanpa Nasi)Tanpa Nasi

15,000

Soto Ceker (Tanpa Nasi)Tanpa Nasi

15,000

Soto Ayam +NasiDengan Nasi

17,000

Soto Ceker +NasiDengan Nasi

17,000

Paket (Soto Ayam +Soto Ceker + 2 Nasi ,Gratis 1 Teh ManisGratis Teh Manis

35,000

Aneka Menu Ikan ( Pecak, Steam)

Ikan Nila Sambal Pecak Pedas MedanNila goreng ukuran cukup besar + Sambal khas Pecak pedas medan + lalapan + tempe terong goreng (tanpa nasi)

42,000

Ikan Nila Pecak Matah Tomatos( Size Mantap..)Ukuran besar,mantap+ sambal banyak + lalapan + tempe terong goreng (tanpa nasi )

42,000

Lele Sambal Pecak Pedas Medan+ Nasi KomplitLele goreng kering, Nasi putih ukuran besar, lalapan tempe, terong goreng

23,000

Nila Pecak Pedas Medan + Nasi KomplitIkan nila goreng kering dgn penuh sambal khas Pecak Pedas Medan + lalapan + tempe terong grg, + Nasi nikmatnya menu ini. . silahkan jawab nanti. .

48,500

Lele Pecak Matah Tomatos + NasiKomplit Nasi Besar, Sambal Puas,Lalapan, Tempe Terong Grg

23,000

Nila Pecak Matah + Nasi KomplitNasi Besar,Ikan Besar, Banyak Sambal Pecak Matah + Lalapan + Tempe Terong grg)

48,500

Lele Pecak Matah Tomatos + Nasi KomplitLele sambal Pecak Matah (tomat) lengkap dgn nasi, lalapan, tempe terong goreng,

25,000

Nila Steam,Mantap,LezatIkan Nila ukuran cukup besar di steam dgn jamur tiram putih, segar, lezat dan mantap

45,000

Nila Asam Manis + NasiIkan Nila Asam Manis yg mantap lezat. . silahkan dicoba, pasti ketagihan.

48,000

Nila Steam + NasiRasa Mantap,Segar,order Untuk buktikan..

51,000

Singkong Boy/Ubi Goreng

Singkong Boy / Ubi Goreng GarlicUbi / Singkong Goreng Renyah dgn Bumbu Bawang Putih. . hmm. . cak try dulu baru comment.

19,000

Singkong Boy / Ubi Goreng KejuSingkong Goreng aja enak, apalagi ditambah keju. . wuiiih, enak kali

19,000

Singkong Boy / Ubi Goreng Tepung CrispyMakanan crispy, sapa gak doyan?ini salah satunya buat anda. .

19,000

Singkong Boy / Ubi Goreng Mayonaise Saos CabeUbi Goreng + saos cabe itu enak, apalagi tambah mayonaise. . hmm. . .

21,500

Singkong Boy / Ubi Goreng Coklat KejuKalo pisang coklat keju sudah biasa, now. . cobain Singkong Grg Coklat Keju. .

20,500

Ceker Goreng Crispy (Ada Pilihan Sambal Juga)

Ceker Goreng Crispy + Saos CabeSeporsi Ceker goreng tepung yg renyah dan kriuk kriuk. . .

18,000

Ceker Goreng Crispy sambal Pecak MatahEnak kali ditambah Sambal Pecak Matah Tomatos yg mantuuul. .

23,000

Ceker Grg Crispy Sambal Pecak Pedas MedanSedapnya Oooiii...

23,000

Ceker Grg Crispy Sambal CaplakKriuk Kriuk..waaaw..awas Ketagihan..

23,000

NASI GORENG

Nasi Goreng Texas

19,000

Nasi Goreng Kampung

25,000

Nasi Goreng Fried Chicken(Ayam Crispy)Dengan Telur dan Ayam Goreng Crispy

35,000

KUE CUBIT

KUE CUBITEnaknya Dicubit..

18,000

PAKET CUBIT TAKOYAKI

TAKOYAKI+KUE CUBIT GRATIS TEH/LE MINERALE 600 MLBeli 2 Kotak(Takoyaki+Kue Cubit)gratis 1 Teh Manis Atau Le Minerale 600 Ml

30,000

TAKOYAKI + TEH MANIS1 Kotak Takoyaki + 1 Teh Manis

20,000

KUE CUBIT + TEH MANIS1 Kotak Kue Cubit + 1 Teh Manis

20,000

2 Kotak Takoyaki + 2 Nutri Dingin Atau Teh ManisMakan Plus Minum

55,000

2 Kotak Kue Cubit + 2 Nutri Dingin Atau 2 Teh ManisMakan Sekalian Minum

55,000

Aneka Mie (Indomie,Mietiaw,Mie Telur)

Indomie Goreng TelurIndomie Goreng dengan Telur Mata sapi / dadar

15,500

Indomie KuahMenu legendaris semua orang tau dan akrab dengan menu ini

13,000

TAKOYAKI

TAKOYAKI1 Kotak Isi 4

15,000

Siap Masak

2 Ayam Dada Tinggal GorengAyam tinggal Goreng Aja..,cocok Untuk Stock Buka Puasa,Sahur

19,000

2 Ayam Paha tinggal GorengAyam tinggal Anda Goreng,cocok Untuk Stock Buka Puasa / Sahur

19,000

Sambal Pecak Pedas MatangCukup Untuk 2 Porsi Ayam Goreng..cocok Utk Stock Buka Puasa/Sahur Anda

10,000

Sambal Pecak Matah TomatosCukup Untuk 2 Porsi Ayam Goreng,cocok Untuk Stock Buka Puasa/Sahur Anda

10,000

2 Ayam ( 1 Dada,1 Paha)Ayam tinggal Anda Goreng,cocok Untuk Stock Buka Puasa / Sahur

19,000

4 Ayam Siap Masak ( 2 Dada, 2 Paha)Ayam tinggal Anda Goreng,cocok Untuk Stock Buka Puasa / Sahur

38,000

Cowboy Fried Chicken

Cowboy Fried Chicken With SauceBuat si Buah hati. . agar senang makan. . .

12,000

Cowboy Fried Chicken + French FriesAgar sibuah hati senang makan

25,000

Nasi Cowboy Kid + Cowboy Fried Chicken + French FriesNasi dicetak model boneka, plus cowboy fried chicken dgn kentang goreng / french fries

29,900

Buy 2 Get 2

Duo Pecak Matah Komplit + Duo Teh Manis2 Nasi Ayam Pecak Matah + 2 Teh Manis

63,000

Beli 2 Ayam Pecak Matah Get 2 Le Minerale 600 Ml2 Nasi Ayam Pecak Matah komplit dan 2 Le Minerale 600 ml. . . selamat menikmati

65,000

Paket Hemat Combo

Indomie Ayam GeprekOlahan Indomie Goreng kolaborasi dengan Ayam Goreng Geprek ditambah sambal geprek, hmm. . . bayangkannya aja mantap. . apalagi sdh didpn mata. . .

25,000

Ayam Pecak Matah + Seporsi Tempe Gr + Nutri DinginSeporsi Ayam Pecak Matah komplit + Seporsi Tempe Goreng + 1 Ice Nutri

50,000

Paket Ayam Geprek Pecak Matah,indomie Ori +nutri/jenniperAyam Geprek Sambal Pecak Matah kolaborasi dgn Indomie gr Ori dan Minuman Nutri atau Jenniper

49,500

Duo Pecak Komplit + Duo Mineral Water 600 MlNasi Ayam Pecak Matah+ Nasi Ayam Pecak Pedas Medan(Ayam Besar, Sambal Banyak, Tempe Terong Gr +Dua Minuman Minerale Water 600 ml

65,000

Hot Deals Promo

Duo Pecak. . !!1 Nasi AYAM PECAK MATAH + 1 Nasi AYAM PECAK PEDAS MEDAN(Komplit dengan lalapan, tempe terong goreng)

50,000

Nasi Ayam Geprek Pecak Pedas Komplit + Nutri Dinginkomplit dgn lalapan, tempe terong goreng) + 1 Es Nutri Dingin

32,000

Ceker Mercon Pedas Mantul + Nutri Shaker (dingin)CEKER PEDAS MANTUL...FAVORITE PELANGGAN RESTO..cobain dulu ya...promo plus 1 NUTRI SHAKER (DINGIN)

30,000 37,500

1 Nasi Ayam Pecak Matah + 1 Porsi Tempe Goreng + 1 Nutri Dingin1 Ayam Pecak Matah + 1 Porsi Tempe Goreng + 1 Nutri Dingin

55,000

Promo Nasi Ayam Geprek Caplak + Lemon Tea DinginHarga Normal 38.000,harga Promo 28.500

28,500

Promo Nasi Ayam Geprek Sambal Pecak Matah + Nutri Dingin (shaker1 AYAM GEPREK sambal PECAK MATAH(komplit dengan nasi,lalapan,tempe terong goreng)+ 1 Es Nutri Dingin

32,000

2 Nasi Ayam Geprek Komplit + 2 Nutri DinginMakan ber-2 LEBIH ASYIK...kita berikan 2 AYAM sambal GEPREK (komplit dgn Nasi,Lalapan,Tempe Terong grg )+ 2 Es Nutri Dingin (shaker),Selamat Menikmati.

58,000

Buy 2 Get 21 Nasi AYAM Pecak Pedas Medan + 1 Nasi Ayam Pecak Matah, GRATIS 1 Ice Tea (Teh Manis Dingin) + 1 Ice Nutri Shaker (versi Dingin)

62,000

Tiga Pedas Enak(nasi Ayam Pecak Medan + Nasi Ayam Pecak Matah + Ceker Mercon)1 Ayam Pecak Pedas Medan + Nasi + 1 Ayam Pecak Matah Tomatos + Nasi + 1 Ceker Mercon Pedas Mantul (Tanpa Nasi)

69,000

2 Nasi Ayam Pecak Matah + 2 Minuman Jenniper Ice2 AYAM PECAK MATAH KOMPLIT(NASI,LALAPAN,TEMPE TERONG GR)+ 2 JENNIPER ICE (DINGIN)

58,000

Paket Makan Nasi Ayam Pecak Matah + Nasi TambuhNasi Ayam Pecak Matah komplit, + Nasi Tambuh. . biar makan semakin puas. .

31,000

Paket Nasi Ayam Pecak Pedas Medan + Nasi TambuhNasi Ayam Pecak Pedas komplit + Nasi Tambuh. . biar makan makin kenyang

31,000

Buy Trio Pedas Get Singkong Crispy FreeBeli Trio Pedas(Nasi Ayam Pecak Pedas, Nasi Ayam Pecak Matah, Ceker Mercon Gratis Singkong Goreng Crispy

87,000

MENU UNTUK DRIVER

Nasi Ayam Pecak Matah Hemat LezatKomplit Sambal,Lalapan,Tempe Terong Grg

20,000

Cemilan,Tempe Goreng,Piscok,Sostel,Kentang Goreng

Kentang Goreng / French FriesSiapa gak kenal menu satu ini,akrab ditelinga,lekat di jiwa,nikmat dirasa

18,500

Tempe Terong GorengTempe dan Terong goreng tepung, pas buat cemilan atau teman nasi anda

17,000

Terong Goreng CrispySeporsi Terong Goreng Crispy. . pelengkap menu pesanan anda. . .

14,000

Tempe Goreng CrispySeporsi Tempe Goreng Crispy, pelengkap menu pesanan anda. .

15,000

Pisang Goreng Coklat KejuMenu yg sdh tidak asing lagi..hampir semua orang suka menu ini.

15,000

Terong Crispy Sambal Pio PioTerong Goreng Crispy tambah sambal Pio Pio

16,000

Pisang Bakar Coklat KejuEnak Wooii..

15,000

Pisang Goreng KampoengAla Ala Kampoeng Gitu Laa..

13,000

Sostel ( Sosis Gulung Telur Mayonaise )Sosis gulung telur dengan tambahan mayonaise dan saos cabe yang tentu akan membuat rasanya semakin nikmat

18,000

Sop Ayam /Chicken Soup

Sop Ayam (Tanpa Nasi )Sop Ayam dengan sambal (tanpa nasi)

22,000

Sop Ayam + NasiSop Ayam, Sambal, Nasi Putih

29,000

Minuman(Jus,Kopi,Mineral Water,Es )

Es Batu (ice Cube)bungkus1 Bungkus Es Batu (Ice Cube) buat menambah dinginnya minuman anda, jadi gak perlu ribet buat es batu, atau beli sebungkus besar, cukup order disini, kami kirimkan lewat gojek

5,000

Teh Manis Dingin( Mandi / Es Teh)1 Bungkus(Cup )Teh Manis / Mandi / Es Teh

6,500

Jus Jeruk / Orange JuiceOrange Juice/Jus Jeruk asli dari Jeruk Peras,bukan syrup atau concentrat.

16,500

Es Lemon Teh / Ice Lemon TeaLemon Tea dishaker dengan Es Batu / Ice Cube

15,000

Nutri Orange ShakerNutrisari Orange dishaker (dalam versi dingin) segarnya mengalahkan panasnya kota Medan

12,500

Jenniper Ice ShakerJeruk Nipis Peras (Jenniper) dishaker (dalam versi dingin)segarnya alam pegunungan ada dalam minuman ini.

13,500

Es KosongAir Putih dengan Es Batu, alias Es Kosong, banyak juga yang suka minuman simple yg satu ini.

5,000

Jus Kuini / Kuini JuiceJus Kuini segar , asli diblender dari buah kuini, bukan syrup atau concentrat

16,500

Es Syrup Kurnia / Ice Syrop KurniaSyrup Kurnia dishaker dengan es batu / ice cube

15,000

Chocolate Shaker / BlendChocolate shaker / blend dengan es batu, (versi dingin)salah satu minuman favorite , yang tentunya favorite anda juga, infonya minuman chocolate bisa mengurangi stress. . cobain ya. .

20,000

Mineral Water 600 Ml1 botol Le Minerale 600 ml

7,500

Teh Sereh Gula MerahUntuk Menjaga Kesehatan Anda,coba Menu Ini

18,000

Paket Promo Terbaru

Nasi Ayam Pecak Matah + Telur Matasapi+ Jenniper IceAYAM PECAK MATAH+ Telur MATASAPI+JENNIPER+nasi,lalapan,tempe terong goreng)

44,000

Nila Steam Mantap Lezat + Nasi + JenniperIKAN NILA STEAM JAMUR TIRAM PUTIH + NASI PUTIH + JENNIPER ICE SHAKER, (DIJAMIN KENYANG)

64,000

Ayam Geprek Pecak Matah + Indomie Grg Ori + Nutri Atau JennipernKomplit Nasi (Komplit)+ Indomie Goreng Ori + Nutri Ice atau Jenniper Ice

49,500

TAMBAHAN(NASI,SAMBAL,LALAPAN)

Nasi Tambuh (nasi Tambah)Biar Makin Kenyaang..

6,500

Sambal Tambah(Pecak Matang Pedas Medan)Biar Makan Makin Nikmat

8,000

Sambal Tambah (Pecak Matah Tomatos)Biar Makin Puas Makannya..

8,000

Es Batu (ice Cristal)

5,000

Lalapan Timun Potong

5,000

Lalapan Kol Potong

5,000

Lalapan Timun Kol

5,000

GoFood logo

Makanan favorit dan hasil kulineran baru kamu cus langsung dianter

Download Gojek dan buka GoFood buat nikmatin layanannya.

 
Download GoJek App

© GoFood.co.id Hak cipta dilindungi undang-undang