Click this button to scroll Page to top
Badaceh Cafe Koto Tangah

Badaceh Cafe, Koto Tangah

Ayam & bebek, Aneka nasi, Cina
GoFood Partner badge
Average Badaceh Cafe Koto Tangah's rating4.6

40+ rating


tutup

Alamat

Perum Jihad Indah Persada Duo No. A2, Koto Tangah, Padang

Lihat peta
Bowl full with dishes

Jangan keburu ngiler liatin makanannya ya, hehe.

Yuk, cobain aja daripada penasaran

Makanan

Nasi GorengDiracik dengan rempah pilihan terbaik

13,000

MienasDiracik dengan rempah rempah terbaik di Indonesia

13,000

Kwetiau GorengDiracik dengan rempah terbaik di indonesia

13,000

Mie Goreng ( Mie Telor )rasanya nendang bangetss

13,000

Mie Rebus (mie Telor)Mienya syahdu di lidah, dijamin bakal ketagihan

13,000

Indomie GorengMantap bingits !

10,000

Indomie RebusMantap bingits !

10,000

Puding Mangga Vla KejuSeger Dan Ngeju Banget, Box Ukuran 300ml

13,000

Pecel Ayam Tanpa NasiAyam empuk yg lezat

12,000

Pecel Ayam + NasiAyam empuk dengan sambal pecel yg nikmat

16,500

Soto Padang + NasiNasi dan kuah kaldu yang kaya rempah

16,500

Minuman

Teh EsTiada hari tanda teh es, seger !!!

5,000

Nutrisari DinginJeruk peras, jeruk nipis, mangga

5,000

Cappucino CincauNgangenin and creamy

7,500

Cappucino DinginManis ngangenin kayak kamu

7,000

Es TebakBikin seger !

7,000

GoFood logo

Makanan favorit dan hasil kulineran baru kamu cus langsung dianter

Download Gojek dan buka GoFood buat nikmatin layanannya.

 
Download GoJek App

© GoFood.co.id Hak cipta dilindungi undang-undang